Anggota Polsek Sumbul-Dairi Tewas di Parit

tewas-di-parit

Topmetro.News – Seorang personil Polsek Sumbul Polda Sumut, Bripka Daniel Bukit ditemukan tewas di dalam parit, Senin (18/6/2018). Korban ditemukan tewas di parit persis di jalan lintas di kawasan Desa Tanjung Beringin, Sidikalang bersama kendaraan trail dinas milik kepolisian yang dikendarainya dengan nomor polisi II/9021-39.

Kassubag Humas Polres Dairi, Ipda Hardi Sianipar, kepada wartawan mengatakan polisi mengetahui kejadian itu setelah dihubungi warga.

“Warga melihat seorang personel kepolisian bersama kendaraan dinas milik kepolisian berada di dalam parit,” kata Hardi.

Tewas di Parit Diduga Motornya Ditabrak

Sejumlah polisi turun ke lokasi dan mengevakuasi korban dalam kondisi meninggal dunia. “Diduga penyebab korban meninggal akibat sepeda motornya ditabrak. Pelakunya langsung kabur,”ucap Hardi.

Selanjutnya, jenazah Bripka Daniel Bukit dibawa ke rumah sakit untuk keperluan otopsi.

“Pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Pelaku penabrak korban masih dalam penyelidikan,”tutup Hardi.

Sumber di lapangan menyebutkan, suami dar beru Ginting ini hendak menuju pos Lae Pondom. Sekadar diketahui, sehari-hari keluarganya tinggal di asrama polsek. Namun belum diketahui kronologis pasti kejadian ini.

Ada yang menduga, korban bersama sepedamotor dinasnya jenis Kawasaki itu diduga terperosok masuk ke parit.

Kuat dugaan leher korban mengalami gangguan serius hingga menyebabkan kematian bagi korban.

Wakapolres Dairi Kompol Togu Matanari bersama staf dilaporkan sudah melayat ke rumah duga. Begitu pun dengan Kapolres Dairi AKBP Erwin Wihaya Siahaan mengucapkan bela sungkawa atas peristiwa ini.(tmn)

sumber: poskota/dairinews

Related posts

Leave a Comment